Busana saat bersama Bunda Indah (21/08). Foto: Info Lumajang/Fauzan

Usai Dilantik, Anggota DPRD Lumajang Fraksi Gerindra Periode 2024 - 2029 Diarak Tim Ngobus

Komitmen Bawa Aspirasi Rakyat untuk Lumajang

Usai diarak, Busana menyampaikan terimakasih kepada tim yang bekerja keras untuk melaju ke DPRD Lumajang. Diakuinya, bahwa perjuangan menuju DPRD Lumajang cukup berat, walaupun akhirnya perjuangan itu berhasil dituntaskan.

"Ini kerja tim, dan terimakasih kepada Partai Gerindra dan Tim Ngobus yang telah memberi saya kesempatan. Bersama teman-teman Fraksi Gerindra, selanjutnya Saya akan membawa amanah ini untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Dapil 6 Lumajang," kata Busana.

Selanjutnya, mulai hari ini dirinya menyatakan akan memperhatikan betul struktur anggaran di Kabupaten Lumajang sehingga ada prioritas kepada program-program yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

"Bersama anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Lumajang termasuk dengan anggota DPRD lainnya, saya akan berusaha untuk memberikan perhatian lebih kepada postur anggaran pembangunan Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

"Sekaligus ini akan menjawab, apa sebenarnya kebutuhan masyarakat Lumajang saat ini," tegas Anggota DPRD Lumajang ini.

Berbicara soal postur anggaran, dirinya tidak bisa bekerja sendiri, namun harus menjalin komunikasi yang baik dengan anggota DPRD lainnya, khususnya dari Partai Gerindra agar bisa benar-benar menyuarakan keinginan masyarakat Lumajang.

"Tentu tugas ini adalah tugas kolektif semua anggota DPRD Lumajang, termasuk Saya. Semoga saja gairah DPRD Lumajang kedepan semakin baik untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Lumajang," pungkasnya.